oleh

Sedot Animo Masyarakat, BPPH PP Buka Konsultasi Hukum Gratis dan Jalan Sehat

Faster.id, Semarang  – Badan Penyuluhaan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Jawa Tengah membuka konsultasi hukum gratis bagi masyarakat di depan gedung gerai Indosat Pandanaran Semarang, pada 23 Februari mendatang. Kegiatan pemberian hukum secara cuma-cuma itu dikemas lewat jalan sehat keliling kawasan car free day.

Sekertaris Panitia jalan sehat, Praasetyo Adhi Joko mengatakan pendaftaran jalan sehat dibuka untuk masyarakat umum dengan mematok tiket Rp25 ribu dan bisa berkonsultasi hukum atas semua permasalahan hukum.

“Kita buka pendaftaran jalan sehat mulai hari ini. Harga tiket itu termasuk kaos dan kartu perdana isi voucher Rp5 ribu,” kata dia, di Semarang, Senin (03/02/2020).

Pihaknya menggandeng PT Indosat Persero Tbk. untuk menyedot animo masyarakat Semarang. Pendafataran sendiri melalui petugas setempat di kantor BPPH Pemuda Pancasila Jateng gedung Eben Haezer Lt. 2 Veteran No.48 Semarang.

Panitia sendiri membuka pendaftaran penjualan tiker sejak 3-18 Februari mendatang. Dan tak segan-segan memberikan hadiah utama door prize sepeda motor dan hadian utama lainnya.

“Kita targetnya 1000 tiket terjual. Saat ini, mulai pendaftaaran bisa langsung ke panitia. Kita siapkan panggung hiburan,” kata Adhi.

Rute jalan sehat sendiri mulai dari depan gedung Indosat Ooredo Pandanaran, melintas keramaian Jl. Ahmad Yani, sampai depan Station RRI dan puter balik kembali ke Jl. Ahmad Yani dilanjutkan kembali ke Jl. Pandanaran. (007)

 

Berita Terkini